Rabu, 03 Mei 2017

Harga Sepeda Gunung Wimcycle 3 Jutaan

 Sepeda Wimcycle – Bersepeda dapat jadi satu kesibukan yang mengasyikkan jika dikerjakan di saat senggang. Aktivitas yang satu ini bukan sekedar buat badan jadi bugar tetapi juga menolong fikiran jadi makin tenang sesudah melakukan hari-hari berat sepanjang bekerja.

Satu diantara merk yang cukup terkenal di Indonesia yaitu Wimcycle dengan tawarkan beragam product favorit serta berkwalitas tinggi. Terdapat beberapa seri dari sepeda Wimcycle yang di cari oleh customer tidak kecuali sepeda gunung yang dapat dibuktikan dapat melibas beragam trek.

Harga sepeda gunung Wimcycle cukup variasi bergantung dari spesifikasi yang diambil oleh calon pemakai. Untuk anda penggemar gowes level entry serta menengah tak ada kelirunya untuk pilih sepeda gunung Wimcycle dengan harga Rp 3 juta-an.






Salah nya ialah seri Hotrod 2. 1 27 SP yang di bandrol Rp3. 5 juta-an, harga yang cukup murah itu tetap masih diperlengkapi dengan feature yang lumayan lengkap.

Diluar itu sepeda gunung Hotrod 2. 1 27 SP ini diperlengkapi frame dari Allor 6061 Hydroforming Tubing yang mumpuni serta roda berdiameter 27 inci dengan design spesial untuk menelusuri.

Sedang di bagian Shock depan di dukung Suntour XCM-HLO 100 MM Travel yang kuat nan enteng serta Front Derailleur dan Rear Derailleur dari Shimano.

Terkecuali seri itu anda dapat pilih Adrenaline Agent TX 1. 0 yang di bandrol Rp 3, 8 juta dengan spesifikasi cukup memuaskan. Feature sepeda gunung Wimcycle Adrenaline Agent TX 1. 0 mencakup frame yang kuat serta enteng dan di produksi dengan pengawasan dan keamanan ketat bertaraf internasional.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Sepeda Gunung Wimcycle 3 Jutaan